Halaman Depan

Kamis, 13 Januari 2011

Greater Jakarta dan Pasien yang Kegemukan

DPRD DKI menyetujui usulan Presiden SBY yang akan memperluas wilayah Ibukota Jakarta atau 'The Greater Jakarta'. Lebih murah dari pada memindahkan ibu kota dan kepadatan penduduk yang makin tinggi bisa tereduksi dengan penambahan wilayah "Sekarang ini dalam 1 Km2, dihuni 14 ribu jiwa. Ini berarti Jakarta sudah sangat padat, dengan penambahan wilayah kepadatan Jakarta bisa diurai nantinya," begitu pernyataan Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana kepada wartawan di kantornya, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu. (Detiknews.com, 12 Januari 2011; 17.54 WIB).


Sementara itu di sebuah ruang periksa, seorang dokter sedang memarahi pasiennya.

Dokter: saya kan sudah bilang kalau Saudara harus memperhatikan pola hidup agar tidak kegemukan. Dengan resiko penyumbatan saluran darah ke jantung yang Saudara miliki, Saudara tidak dapat terus menerus kegemukan.

Pasien: Lho Dok. Saya kan cuma mengikuti saran dokter.

Dokter: Saran yang mana?

Pasien: Dulu ketika saya bertanya bagaimana saya tahu kalau saya kegemukan, dokter mengatakan bahwa jika saya merasa bahwa pakaian yang saya kenakan tidak nyaman karena kesempitan.

Dokter: Lalu apa hubungannya dengan kondisi kegemukan Saudara saat ini?

Pasien: Ketika saya merasa pakaian saya kesempitan, saya lalu membuat baju yang lebih besar sehingga sekarang saya tidak lagi merasa kesempitan. Jadi saya tidak kegemukan dong, Dok.


Bisa merasakan kemiripannya?

1 komentar:

Elzan mengatakan...

hahaha... ada2 aja!
oya, untuk yang merasa kegemukan bisa hubungi saya, akan saya bantu mendapatkan berat badan yang ideal dengan aman & mudah, tanpa obat/suntik.

gak pake diet nyiksa :) saya sendiri berhasil turun 12kg dlm 2,5bln lho :)